Berita

Hadiah Ulang Tahun Untuk Korpaskhas

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2021Tidak ada komentar
1 17
#TNIAU 

TNI AU PAPUA, YONKO 461 PASKHAS – Segala puji syukur  atas  Anugerah Tuhan yang di berikan Tim Terjun Payung Fasida Banten menyandang 1 Perak dan 1 Perunggu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Kamis (14/10/2021).

Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M selaku Ketua sekaligus Manager dan pelatih Fasida Banten Terjun Payung memberikan kado ulang tahun menjelang hari Jadi KORPASKHAS yang ke – 74 dengan 1 Perak dan 1 Perunggu.

Sertu Ayu, Sertu Benanda, dan Sertu Nurul meraih 1 perak Ketepatan Mendarat Beregu Putri. Dan 1 Perunggu Ketepatan Mendarat Perorangan Putri di raih oleh Sertu Benanda, Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M sangat bersyukur  karena semua ini tak lepas dari kerja sama tim Fasida Banten yang sangat luar biasa sehingga menambah koleksi 1 keping medali Perak dan 1 Keping medali Perunggu yang di persembahkan kepada KORP PASUKAN KHAS menjelang Hari jadi KORPASKHAS TNI AU yang ke – 74. “Tidak akan menyerah sampai disini untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik dan Besar Harapan Kami Semoga di perlombaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 dapat meraih 3 Medali Emas”, Ucap Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M selaku Ketua Tim Terjun Fasida Banten. Kerja keras Tim adalah kunci untuk mendapatkan segala hal yang dicita-citakan Tidak ada hasil baik yang datang dengan sendirinya atau secara instan, tanpa kerja keras dan ketekunan.

Selalu ada Harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha dengan keras untuk mendapatkan yang lebih baik, BERSAMA TUHAN KITA KUAT Hormat Bangga KOMANDO.

2 23

2 23

3 15

3 15

4 9

4 9

Baca juga:  Laksanakan dan Ikuti Semua Materi Pelajaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel