Berita

Hadiri Kalimantan Expo 2017 di Banjarbaru

Dibaca: 36 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris, menghadiri pembukaan Kalimantan Expo 2017, kegiatan ini dalam rangkaian menyambut hari jadi ke-67 Pemprov Kalsel dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Kegiatan Kalimantan Expo 2017 di laksanakan di lapangan Murjani kota Banjarbaru, Jumat, (4/8). Lanud Sjamsudin Noor juga berperan aktif dengan membuka stan pameran pada ajang tersebut.

Pembukaan Kalimantan Expo 2017 tersebut dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, dan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Turut hadir dalam pembukaan Kalimantan Expo 2017 di antaranya Kepala LAN RI, DR. Adi Suryanto, Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, Danrindam VI/MLW Kolonel Inf Iwan Ma’ruf. Z., S.E., Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Okky Iskandar Zulkarnaen S., Kasrem 101/Ant Letkol Inf Supriyanto, Wakapolda Kalsel Kombes Pol Drs. Nasri, SIK. MH., Kapolres Banjarbaru Kombes Pol. Kelana Jaya, termasuk para Bupati/Walikota se Kalsel dan Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan di Lanud Muljono Surabaya

Kalsel Expo 2017 adalah ajang yang terbesar di Kalimantan, sebab yang ikut andil dalam pemeran Kalsel Expo kali ini melibatkan propinsi di daerah lain semisal Banten, Jakarta, Jatim, NTB, dan Jabar. Termasuk Lanud Sjamsudin Noor juga turut memeriahkan Kalimantan Expo 2017 ini. Lanud Sjamsudin Noor juga memperkenalkan Alusista TNI AU dalam Stand di Kalimantan Expo 2017.

Menurut Menteri PAN-RB dihadapan Gubernur Kalsel dan sejumlah kepala daerah kabupaten dan kota di Kalsel, perubahan kinerja ASN tidak akan terjadi jika bukan dari diri sendiri. “Kita semua bisa melihat, keberhasilan suatu daerah bisa terjadi karena mereka berani melakukan terobosan melalui sumber daya manusia yang memiliki keinginan berubah,” ucapnya.

Pembukaan Kalimantan Expo 2017 di tandai dengan penekanan sirine dan pengguntingan pita serta di lanjutkan dengan melihat stand-stand yang ada di lapangan Murjani Banjarbaru, Propinsi Kalimantan Selatan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel