Berita

Hadiri Pelantikan HIPMI, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Dorong Sinergitas

Dibaca: 0 Oleh 15 Sep 2021September 17th, 2021Tidak ada komentar
IMG 22301
#TNIAU 

TNI AU. Jajaran Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-Hipmi) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2021-2024 resmi dilantik, Selasa (14/09/2021) malam. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Hipmi, Mardani H. Maming di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin.

Pantauan ditempat acara, tampak hadir Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta para pejabat lainnya seperti Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, Bupati Banjar Saidi Mansyur, anggota DPR RI Hasnuryadi Nur Sulaiman dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel. Di tempat terpisah, puluhan pengurus BPD-Hipmi Kalsel lainnya juga mengikuti acara pelantikan secara virtual dari Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Ketua Umum BPP-Hipmi, Mardani H. Maming dalam sambutannya mengakui kegiatan harus digelar di dua tempat berbeda, hal ini dikarenakan Kalsel masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov Kalsel, Saiful Azhari yang membacakan sambutan tertulis Gubernur mengatakan bahwa Hipmi sebagai wadah berhimpun seluruh enterpreneur muda, yang memiliki peran penting dan strategis untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas, maka dari itu momentum ini merupakan suatu kebahagiaan bagi para pengurus maupun anggota, karena hari ini merupakan salah satu proses keberlangsungan organisasi yang telah terlaksana dengan baik, kiranya kepengurusan BPD-Hipmi Kalsel nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam rangka pembangunan.

Hal senada pun turut disampaikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor kepada rekan Hipmi untuk mengajak kepada pengurus Hipmi terpilih untuk membangun sinergi dan harmoni, karena berkat sinergi dan harmoni itu, bisa mendorong guna menyukseskan berbagai macam program pembangunan Kalsel yang lebih baik, seraya berharap, kebaikan yang ada pada pengurus Hipmi sebelumnya bisa dipertahankan karena semua pengurus serta anggota Hipmi merupakan anak muda yang mau bekerja keras dan semangat dalam mengembangkan karir, tidak hanya sebatas wilayah Kalsel, melainkan bisa melangkah ke kancah internasional serta mengharumkan nama bangsa dan negara.

Baca juga:  Perempuan Kini Miliki Akses Dan Kesempatan Seperti Laki-laki

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel