Berita

Halal Bi Halal Danlanud Hnd Dengan Anggota

Dibaca: 3 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
Halal Bi Halal Danlanud Hnd Dengan Anggota
#TNIAU 

Ratusan personel Lanud Sultan Hasanuddin dari berbagai satuan jajarannya baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil, hadir dalam acara Halal Bihalal bersama Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (12/7). Halal bihalal yang dilaksanakan usai Apel khusus setelah cuti lebaran dan Idul Fitri 1437 H. Itu, juga dihadiri GM. Makassar Air Traffic Service Center (MATSC) Novy Pantaryanto beserta para pejabat dan staf.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik. Idul fitri juga merupakan hari kemenangan umat Islam, serta hari menuju fitrah dimana tali silaturahmi begitu sangat mewarnai dan penuh makna, yang sepatutnya juga menjadi momen yang penting untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan upaya untuk lebih bermanfaat bagi sesama.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengajak semua warga untuk bersama-sama membuka pintu maaf bagi sesama, mempertebal keakraban dan persaudaraan untuk lebih bersemangat dalam menyongsong tugas-tugas ke depan.

Baca juga:  Lima Pesawat Hercules TNI AU Jemput TKI di Malaysia

Usai kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh pejabat dan staf Lanud Sultan Hasanuddin serta Makassar Air Traffic Service Center. (penhnd/2016)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel