Berita

HALAL BI HALAL DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 4 Oleh 12 Sep 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dengan hikmah Idul Fitri marilah kita jadikan dasar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta dasar meningkatan kinerja sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, sehingga pelaksanaan puasa pada bulan Ramadhan yang lalu dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1432 H memiliki dampak yang sangat luas terhadap peningkatan akhlak dan kinerja kita sebagai manusia hamba Allah dan sebagai insan prajurit TNI Angkatan Udara, demikian disampaikan Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. pada Apel Pagi Gabungan yang dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh anggota di jajaran Lanud Pekanbaru beserta Insub di Apron Baseops, Senin (12/9).

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri1432 H/2011 M, mohon maaf lahir dan bathin, baik secara pribadi, keluarga maupun dinas, semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilakukan di bulan suci Ramadhan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan silaturahmi yang bersifat harmonis dan kekeluargaan untuk saling memaafkan antara sesama insan hamba Tuhan. Dengan Halal Bi Halal ini, kita semua dapat memahami dan mengahayati makna dan hikmah puasa ramadhan dan Idul Fitri sebagai bekal yang dapat diimplementasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok di masa yang akan datang, mengingat tugas-tugas kedepan semakin berat dan kompleks, untuk itu mari kita saling bekerja sama dengan penuh dedikasi dan motivasi yang tinggi, demikian ditegaskan Danlanud.

Baca juga:  Personel Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Latihan Hanlan

Acara yang dipimpin langsung oleh Danlanud tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan seluruh personel Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel