Berita

Halal Bi Halal Di Wingdiktekkal

Dibaca: 0 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tradisi Halal Bi Halal yang kerap dirayakan umat Islam di Indonesia, bertepatan pada saat perayaan Idul Fitri, merupakan refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang. Momentum tersebut dimanfaatkan pula oleh keluarga Wingdiktekkal usai pelaksanaan apel khusus hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, di lapangan Skadron Pendidikan 303 Wingdiktekkal, Kalijati senin (11/7). Halal bi halal dihadiri oleh seluruh pejabat, anggota, dan siswa Wingdiktekkal.

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy. P.S., S.H.mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, kepada segenap warga muslim Wingdiktekkal beserta keluarganya, jelas Danwingdiktekkal.

Ditambahkan beberapa penekanan dari Danwingdiktekkal:

1. Baik anggota ataupun siswa Wingdiktekkal apabila sakit segera melapor,agar segera mendapatkan penanganan.

2. Tumbuhkan motivasi dan semangat kerja, baik anggota yang berada dikantor maupun siswa dalam giat belajar.

3. Budayakan hidup bersih baik dilingkungan Mako Wingdiktekkal maupun barak siswa.

Usai apel khusus Hari Raya Idul Fitri, dilaksanakan Halal Bi Halal yaitu saling bersalaman antara pejabat dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta siswa Wingdiktekkal dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan mancing bersama.

Baca juga:  FKPD NTB Memantau Pengamanan Malam Tahun Baru

Tampak dalam gambar: Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel TekV. Andy. P. S., S.H.,didampingi Ketua Pia AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal serta Pejabat Wingdiktekkal, saling bersalaman dengan seluruh anggota dan siswa Wingdiktekal, saat acara Halal bi Halal di Wingdiktekkal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel