Berita

Halal Bi Halal Keluarga Besar Makodikau

Dibaca: 3 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga makna Idul Fitri, yakni kembali ke fitrah sebagai manusia yang baik serta dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dapat dicapai dan selalu dipertahankan. Karena dengan keimanan dan ketaqwaan yang matap serta dilandasai moral, mental, spiritual dan etika sebagai prajurit pejuang dan profesional maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya”’ demikian sambutan Komandan Kodikau (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo S. S.E. pada acara Halal bi Halal dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah keluarga besar Kodikau di Gedung Ganesha Kodikau, Rabu (22/7).

Lebih lanjut Dankodikau menyatakan agar dengan menghayati hakikat Idul Fitri, diharapkan agar pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah ditempa selama bulan suci ramadhan, dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Dengan demikian dimanapun keberadaan dan kehadiran diri akan dapat mendatangkan kebaikan bagi sesama.

Baca juga:  Ukur Ketahanan Fisik, Kosekhanudnas I Laksanakan Tes Samapta

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Ras Rendro Bowo beserta pengurus, Pejabat Kodikau, Komandan Satuan Jajaran wilayah Jakarta serta seluruh personel militer dan PNS Kodikau. Acara diakhiri dengan bersalaman salaman dan makan bersama.

Pada kesempatan yang sama pada apel pagi dibacakan pula sambutan KASAU ( Kepala Staf Angkatan Udara ) oleh Komandan Denma Kodikau Letkol Adm Era Revianto, S.T. dilapangan apel Makodikau yang menjelaskan tentang memahami makna berpuasa dan hari raya Idul fitri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel