Berita

Halal bi Halal Warga Lanud Adisutjipto

Oleh 27 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Sebagai umat beragama, kita hendaknya bisa mengambil hikmah dari Idul Fitri. Ajaran tersebut memberikan kesempatan bagi kita untuk kembali ke fitrahnya, kembali ke jati diri manusia yang bersih setelah mengalami proses pembersihan dari dosa-dosa melalui ibadah puasa. Demikianlah isi sambutan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar yang disampaikan dalam rangka Halal bi Halal di Lapangan Jupiter, Senin 28/9.

Kita yang telah berhasil dalam kemenangan itu, lanjut Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar, patut bersyukur, dengan harapan semoga dalam menempuh perjalanan hidup mendatang dan selanjutnya, dapat menjadi umat yang beriman dan lebih tinggi kadar ketaqwaannya.

Acara halal bi halal yang dirangkai dalam Apel Khusus di Lapangan Jupiter ini selain diikuti sekitar 1200 personel Lanud Adisutjipto, juga diikuti para pejabat dilingkungan Lanud Adistjipto, Siswa Sekbang, SIP dan Siswa Sekolah Wara Kali Urang serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto. Rangkaian halal bi halal diakhiri dengan acara bersalaman seluruh anggota.

Baca juga:  Casis Tamtama PK Lanud Sulaiman Jalani Pemeriksaan Administrasi

Sementara itu, Mayor Kes Bagus Kuncoro selaku Wakil Sementara Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto mengatakan, acara halal bi halal ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk saling memaafkan antar anggota Lanud Adisutjipto. “Tuhan akan mengampuni dan memaafkan dosa dan kesalahan kita terhadap sesamanya, apabila sesamanya itu juga telah saling memaafkan,” jelas Kepala Seksi Pembinaan Jasmani Lanud Adisutjipto, Mayor Kes Bagus Kuncoro ini.

 

Komentar