Berita

HALAL BI HALAL WARGA LANUD SUPADIO DAN BATALYON 465 PASKHAS

Dibaca: 2 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1433 H telah kita peringati tujuh hari yang lalu, namun demikian suasana hari kemenangan tersebut masih dirasakan oleh umat Islam di berbagai daerah. Setelah merayakan Idul Fitri di kampung halaman tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi anggota yang berkesempatan untuk melaksanakan mudik lebaran. Namun demikian bagi anggota yang merayakan ditempat dinas yang notabene merupakan daerah perantauan tidaklah merasa berkecil hati tetapi tetap dapat merayakan hari kemenangan tersebut dengan suka cita.

Momentum Hari Lebaran seperti sekarang ini tentunya sangatlah tepat untuk kita saling instropeksi dan saling memaafkan satu sama yang lain. Dimana selama setahun kita bergaul dan berkerjasama dengan teman sekantor atau antara atasan dan bawahan tentunya ada kata maupun perbuatan yang disengaja atau tidak disengaja menyinggung perasaan.

Maka dihari yang Fitri inilah momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan sehingga dosa-dosa kita terhadap orang lain dapat terhapus. Momentum saling memaafkan inilah yang menjadi tujuan utama dalam acara Halal Bihalal anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas di Apron Lanud Supadio, Senin (27/8) pagi setelah apel gabungan.

Baca juga:  Pendidikan Susbamenjur Pomau A-24 dan Susjurlata Pomau A-43 Ditutup

Mengawali arahannya Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos. mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh anggota. “Semoga dengan melewati bulan puasa dan idul fitri kita semua dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan setelah melaksanakan libur lebaran tentunya mental dan fisik kita harus kita kembalikan lagi seperti semula sehingga tugas-tugas yang akan dihadapi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Danlanud.

Hadir pada acara Halal Bihalal tersebut para pejabat di lingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, seluruh perwira, bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel