Berita

HALAL BI HALAL WARGA MAKODIKAU

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Idul Fitri bukan suatu perayaan bagi agama tertentu, Idul Fitri berarti kembali kepada fitrah sebagai manusia yang bersih dari segala dosa, setelah berhasil memenangkan suatu perjuangan dalam ujian yang diberikan Allah SWT dalam bentuk menahan lapar dan hawa nafsu.

 

Dengan memahami makna tentang fitrah tersebut diharapkan keyakinan kita hendaknya semakin mantap, bahwa kita akan mampu berjuang dalam segala macam situasi dan kondisi, mampu menahan emosi dalam menghadapi segala permasalahan serta dapat saling memaafkan diantara kita atas kesalahan dan kekhilapan yang telah diperbuat selama ini jelas Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Sukirno, KS.,S.E.,M.M. pada acara Halal bi Halal, Senin (28/9) di lapangan apel Kodikau

 

Acara dihadiri pula oleh Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Sukirno KS, Wadan Kodikau beserta ibu L.Tony Susanto, para pejabat Kodikau, pengurus PIA AG Gabungan II Kodikau, seluruh anggota TNI serta Pegawai Negeri Sipil Kodikau.

 

Setelah kembali pada hari yang fitri diharapkan ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan ramadhan dapat memberi semangat dan kekuatan baru dalam menghadapi tugas-tugas kedepan. Minal Aidzin Wal Faidzin 1430 H, mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga:  Operasi Merupakan Salah Satu Tolok Ukur Keberhasilan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel