Berita

HALAL BIHALAL ALUMNI LEMHANAS ANGKATAN 44

Dibaca: 49 Oleh 10 Sep 2013Tidak ada komentar
HALAL BIHALAL ALUMNI LEMHANAS ANGKATAN 44
#TNIAU 

Tradisi Halal Bihalal yang kerap dirayakan umat Islam di Indonesia, merupakan refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang. Momentum tersebut dimanfaatkan pula oleh Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) 44, yang menggelar acara Halal Bihalal, bertempat di Gedung Ardya Loka Lanud Halim Perdana Kusuma, Jumat malam (6/9).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos selaku tuan rumah mengatakan bahwa silaturahmi seperti ini sangat penting artinya, disamping untuk bertukar informasi antara sesama Alumni Lemhanas Angkatan ke-44, juga diharapkan tetap terjalin kekompakan.

Senada dengan Pangkoopsau I, menurut Ketua Ikatan Alumni Lemhanas Angkatan ke-44, Mayjen TNI Meris Wiryadi, S.IP. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Halal Bihalal ini adalah untuk memperkokoh tali silaturrahmi diantara Ikatan Alumni Lemhanas Angkatan ke-44 serta memantapkan soliditas dalam rangka menunjang tugas dan pengabdian di masa yang akan datang kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, yang merupakan Alumni Lemhanas Angkatan ke-44.

Baca juga:  SMP ADE IRMA JAKARTA KUNJUNGI MUSEUM DIRGANTARA LANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel