Berita

Halal Bihalal Bersama Forkopinda NTT

DSC_4606
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.   Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi serta memelihara kerukunan hidup antar umat beragama di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H.bersama unsur TNI,Polri,Forkopinda NTT dan umat Islam yang baru saja merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, menghadiri acara halal bihalal yang di gelar oleh Gubenur NTT Drs. Frans Lebu raya, bertempat  di Aula Fernandes Gedung Sasando Kantor Gubenur NTT.Rabu.(27/18).

Dalam sambutan Gubenur NTT, menyampaikan bahwa acara halal bihalal yang kita laksanakan ini adalah bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di NTT. Apalagi menjelang pilkada serentak pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur, mari kita ciptakan kedamaian dan keamanan di wilayah NTT ini jangan sampai di manfaatkan oleh orang–orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,” ucap Gubernur NTT dalam sambutannya. Oleh karena itu acara halal bihalal ini mari kita bersama-sama untuk saling menjaga satu sama lainnya agar NTT ini tetap damai walaupun banyak perbedaan tetapi kita satu tujuan untuk membangun NTT lebih maju dan sejajar dengan Provinsi- provinsi lainnya.

Selanjutnya dari Ustadz Sopyan Abdulrahman,S.Ag, dalam tausyiahnya menyampaikan makna dari halal- bihalal yaitu untuk saling hormat menghormati antar sesama umat beragama dan membangun tali silahturahmi agar tercipta kerukunan hidup antar umat beragama. Melalui momentum ini mari kita ciptakan kedamaian dan kerukunan antar sesama makluk sosial.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah di aula Gubenur NTT bersama umat muslim dan unsur forkompinda NTT yang hadir.

Leave a Reply