Berita

Halal Bihalal Dan Olahraga Bersama Yonko 465 Paskhas / Brajamusti

Dibaca: 7 Oleh 11 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan serta saling memaafkan tampak terlihat di lapangan Yonko 465 Paskhas yang saat itu sedang melaksanakan halal bihalal, olahraga bersama dan panggung prajurit setelah berakhirnya libur Idul fitri.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Yonko 465 Paskhas, Pia AG Ranting 02-04/Cabang 4 Yonko 465 Paskhas dan Perwira Lanud Supadio ini diawali dengan senam aerobic, ramah tamah serta panggung prajurit.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi masih dalam suasana Idul Fitri dan juga mempererat tali persaudaraan serta ikatan kekeluargaan Yonko 465 Paskhas, sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta ikatan lahir batin yang baik antara sesama prajurit dan juga atasannya. Karena dengan adanya hubungan yang baik maka diharapkan para prajurit didalam melaksanakan tugas ada komunikasi yang baik sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan lancar dan tercapai tujuannya, demikian sambutan Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung pada kegiatan tersebut yang juga didampingi oleh Ketua Ranting Pia AG 02-04/C 4 Ny Inuk Nevy Hutagalung.

Baca juga:  Ketum Yasarini, Akreditasi A adalah Sebuah Prestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel