Berita

Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin IKKT PWA BS V-Kohanudnas

Dibaca: 4 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Rina Abdul Muis, Wakil Ketua IKKT PWA Cab.BS V-Kohanudnas Ny. Supriharsanto dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas mengadakan Halal bihalal dan pertemuan rutin IKKT PWA BS V-Kohanudnas di ruang VIP Makohanudnas Halim P. Jakarta­­­­, Rabu (20/7).

Pada pertemuan tersebut, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Rina Abdul Muis dalam sambutannya mengatakan,” sebagai istri seorang prajurit harus bisa memberikan ketenangan, menjaga rahasia keluarga serta menjaga buah hatinya agar mendapatkan keberhasilan didalam studinya, serta tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, sehingga tercipta suatu keluarga yang harmonis dan sejahtera sesuai dengan tuntunan agama yaitu keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. saya berharap tugas IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas di masa mendatang akan dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga moment ini dapat dijadikan sebagai media untuk senantiasa menjalin tali silaturahim dan kerjasama dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan untuk memajukan organisasi IKKT”, tegasnya.

Baca juga:  SD ANGKASA LANUD ADI SOEMARMO ADAKAN DOA BERSAMA

Pada acara Halal bihalal dan pertemuan rutin kali ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun IKKT yang ke-50 yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2016 yang lalu, acara kali ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Letkol Sus Jaitul Muklis dalam ceramahnya menyampaikan bagaimana mendapatkan keluarga yang bahagia, harmonis dan sejahtera serta beberapa sifat yang harus dihindari oleh seorang isteri diantaranya adalah, Ananah adalah Istri yang selalu berkeluh kesah kepada suami, Hananah yaitu Istri yang tidak menghargai jerih payah suami. serta kita harus selalu pandai mensyukuri nikmat Allah, Jika melihat dunia lihatlah kebawah dan jika melihat Akherat lihatlah ke atas dan selalu perbanyaklah bersedekah ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Abdul Muis, Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto,Ketua IKKT PWA Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny.Dian Novyan Syamyoga, para Pengurus IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, anggota serta perwakilan Wanita Angkatan Udara dan Pegawai Negeri Sipil Wanita Kohanudnas.

Baca juga:  KOMANDAN SATUAN RADAR 214 PEMALANG DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel