Berita

Halal Bihalal dan Silaturahmi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama PPAU Cabang 41 Banjarmasin

Dibaca: 2 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 41 Banjarmasin mengadakan acara pertemuan bulanan sekaligus menjadikan acara tersebut sebagai momentum Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama anggota Lanud Sjamsudin Noor karena bertepatan dengan suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H/2013 M, bertempat di kantor PPAU Lanud SAM, Kamis (15/8). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Petrus Prihatin S. Kadispers Lanud SAM Kapten Adm Adi Nugroho, Ketua PPAU Cabang 41 Banjarmasin Kapten (Purn) Cecep Rukiyat, para perwira Lanud SAM dan seluruh anggota PPAU Cabang 41 Banjarmasin serta Warakawuri. 

Mengawali acara, Ketua PPAU Cabang 41 Banjarmasin Kapten (Purn) Cecep Rukiyat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud SAM beserta staf yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara maupun peralatan sehingga dapat terlaksananya acara pertemuan dan Halal Bihalal anggota PPAU Cab. 41 BJM dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud SAM Mayor Lek Petrus Prihatin S. mengajak kepada seluruh anggota PPAU Cab. 41 BJM untuk tetap menjaga kekompakkan dan kekeluargaan dalam tubuh organisasi PPAU dengan TNI AU khususnya Lanud SAM. Lebih lanjut Danlanud SAM mengharapkan kepada seluruh anggota PPAU dan anggota Lanud SAM yang hadir dalam kesempatan tersebut, agar dapat menjadikan pertemuan ini sebagai ajang tali silaturahmi dan sebagai upaya untuk mempererat dan mewujudkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan yang lebih bersinergi antar keluarga besar Angkatan Udara dengan memberikan pandangan dan pencitraan serta membangun opini positif tentang TNI AU dilingkungan masyarakat, sehingga dapat menghasilkan dampak positif bagi keberhasilan dan kemajuan dalam pelaksanaan tugas baik untuk TNI AU maupun PPAU. Selain itu, sebagai generasi penerus tidak lupa Danlanud juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan para sesepuh terdahulu dalam mengemban tugas melalui TNI Angkatan Udara hingga dapat berkembang seperti saat ini.

Baca juga:  SUPADIO MENJADI IRUP UPACARA BENDERA DI SMU TARUNA BUMI KHATULISTWA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel