Berita

HALAL BIHALAL DENGAN GURU DAN KARYAWAN TK DAN SMK ANGKASA

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma bersama pengurus, mengadakan Halal Bihalal dengan semua guru dan karyawan sekolah di jajaran Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Selasa (18/9) di Aula Sekbang Lanud Suryadarma. Hadir dalam acara tersebut antara lain Dan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) dan para pejabat di Jajaran Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Ny. Dumex Dharma mengatakan bahwa istilah halal bihalal memang tidak ada dalam ayat-ayat Al-Qur’an, tapi maksud dilaksanakannya halal bihalal adalah sebagai sarana silaturahmi dan saling memaafkan.

Sementara itu Dan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini sebagai sarana untuk lebih mengenal antara pengurus Yayasan dan para Kepala Sekolah beserta staf dan karyawan dengan personel Lanud Suryadarma.

Dan Lanud berharap agar para guru lebih meningkatkan kwalitasnya agar sekolah-sekolah di jajaran Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang semakin banyak bermunculan di daerah Subang.

Acara diakhiri dengan salam-salaman saling memaafkan dan ramah tamah.

Baca juga:  ANGGOTA KODAM JAYA MENINJAU PENGOLAHAN SAMPAH DI LANUD HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel