Berita

Halal Bihalal di Kosekhandnas II

Dibaca: 3 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sejumlah prajurit Kosekhanudnas II mengadakan halal bihalal di Lapangan apel Kosekhanudnas II, Senin (3/7). Acara yang digelar dalam rangka Idul Fitri 1438 H ini diadakan pada hari pertama masuk kerja. Pangkosekhanudnas II mengajak kepada semua anggotanya untuk saling memaafkan atas segala kesalahan. Halal bihalal digelar juga untuk menguatkan tali silahturahim diantara seluruh anggota Kosekhanudnas II.

“Hakekat Idul Fitri diharapkan tidak hanya sebatas memahami makna spiritual ramadhan saja, namun lebih penting dari itu adalah mampu merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari, serta bisa mewujudkan perilaku yang baik dan berakhlak,” ungkap Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S.

Dirinya mengharapkan, makna Idul Fitri dapat memberikan semangat baru lahir dan batin pada setiap pelaksanaan tugas. “Semoga mampu meningkatkan hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pula pada nilai kebersamaan, kerja sama yang kompak, loyalitas, dengan demikian lebih jauh akan meningkatkan kinerja satuan,”

Halalbihalal yang digelar setelah usai melaksanakan apel khusus yang diikuti seluruh personel Kosekhanudnas II baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Reuni Akbar Ke-20,Temu Kangen Alumni Bintara PK TNI AU Angkatan 1999

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel