Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 06 Sep 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah melaksanakan cuti lebaran selama beberapa hari, Lanud Abd Saleh melaksanakan acara halal bihalal dengan melakukan apel gabungan yang diikuti jajaran Lanud, Depohar 30, Wing 2 Paskhas, Batalyon 464 Paskhas, Sesa dan GPP 5 sebagai Irup Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto, bertempat di Taxy way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (6/9).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Lanud dan Insub beserta keluarganya yang beragama Islam. Dengan harapan dan doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Komandan kepada anggota yang telah melaksanakan mudik lebaran dengan lancar sehingga tidak ada yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan sehingga anggota kembali dengan selamat dan sehat. Begitu juga kepada anggota yang melaksanakan stand by ongkol selama lebaran dapat berjalan dengan baik dan aman bagi kantor dan lingkungan sekitar Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Melalui Komsos, Lanud Suryadarma Ajak Ribuan Masyarakat Purwasuka Perkuat Pertahanan

Komandan juga kembali mengingatkan tentang faktor disiplin didalam kedinasan untuk lebih ditingkatkan dan memaksimalkan kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku, tepati aturan yang telah ditetapkan karna aturan dibuat untuk dipatuhi, jelasnya. Manfaatkan jam kantor dengan baik dan hanya untuk bekerja di kantor. Untuk itu ditekankan agar para prajurit dan PNS TNI AU tetap menegakkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas serta dalam kehidupan sehari-hari. Karena dengan disiplin kehidupan kita akan tertata dengan baik dan teratur.

Masalah keharmonisan rumah tangga juga kembali diingatkan Komandan, agar senantiasa dijaga, diharapkan tidak ada lagi kasus yang menyangkut masalah rumah tangga, sehingga keharmonisan rumah tangga tetap terjaga dengan baik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel