Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 1 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
HALAL BIHALAL DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan apel khusus sekaligus Halal Bihalal, Jumat, (16/8) bertempat di Taxy Way Echo yang dipimpin Komandan Lanud Halim P, Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud.

Acara tersebut diikuti Komandan Wing I Lanud Halim P, Kolonel Pnb Fajar, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan para pejabat staf serta seluruh anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Komandan Lanud Halim P, Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dalam sambutannya mengatakan, apabila kita mampu puasa ramadhan dengan baik, seperti melaksanakan segala perintah dan menjauhi semua larangan yang dapat membatalkan ibadah puasanya, maka kita akan memperoleh pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT yang pada akhirnya dapat diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Halal Bihalal merupakan tradisi atau merupakan bentuk ibadah untuk saling memberikan maaf dari segala salah dan dosa sesama umat khususnya umat muslim” ujar Komandan Lanud kepada para peserta apel khusus

Disisi lain, lanjut Danlanud Halim, dengan puasa kita juga harus mampu meningkatkan disiplin karena disiplin merupakan nafas kehidupan seorang prajurit dan jantungnya dari suatu organisasi. “Sekecil apapun pelanggaran disiplin yang diperbuat, bila dibiarkan akan berdampak negatif dan merusak sistem kerja yang telah terbina dengan baik” tegasnya

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Pendidikan Sesarcab DK dan Jurba

“Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alutsista yang dimiliki, tetapi lebih ditentukan oleh kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh, kesadaran akan komitmen dan tanggungjawab yang mendalam terhadap tugas yang dihadapi”, tambah Marsma TNI Sri Pulung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel