Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD HAS HANANDJOEDDIN

Dibaca: 1 Oleh 04 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Pangkalan TNI AU (Lanud) HAS Hanandjoeddin, Tanjungpandan Senin (4/8), Danlanud HAS Hanadjoeddin Letkol Pnb Setiawan mengadakan apel khusus halal bihalal bersama yang diikuti oleh seluruh warga Lanud HAS Hanandjoeddin baik dari kalangan militer maupun PNS TNI AU.

Danlanud dalam sambutannya mengatakan, ibadah puasa yang telah dilaksanakan hendaknya mampu merefleksikan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari seperti sabar, jujur, ikhlas, disiplin, dan peduli kepada sesama.

Karena itu, lanjut Danlanud, prajurit maupun PNS Angkatan Udara setelah menjalani ibadah puasa kinerjanya diharapkan menjadi baik, tidak ada lagi prajurit atau PNS yang tidak disiplin atau mengeluh dalam melaksanakan tugasnya. “Marilah ibadah puasa dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas sebagai prajurit dan PNS Angkatan Udara yang senantiasa menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran serta ikhlas dalam mendarmabaktikan diri pada bangsa dan negara”, tegas Letkol Pnb Setiawan.

Dikatakan, momentum Idul Fitri hendaknya juga dapat memperkokoh soliditas yang selanjutnya menjadi pendorong bagi terwujudnya persatuan dan kesatuan, jiwa korsa yang positif serta membudayakan sifat saling maaf-memaafkan. Selain itu juga sebagai wahana menyamakan persepsi dan menyatukan langkah terhadap upaya perubahan dari budaya yang kontra produktif menjadi budaya yang accountable, safe and secure”. Pungkas Danlanud. (Pen Ash)

Baca juga:  Wingdiktekkal Ciptakan Hasil Didik Yang Berkualitas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel