Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD RAI

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011 yang lalu, seluruh personel keluarga besar Lanud Ngurah Rai melaksanakan halal bihalal di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai (05/9).  Acara halal bihalal dilaksanakan usai apel tertib dan jam Komandan.

Sebelum acara halal bihalal, yang didahului dengan jam Komandan, Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto memberikan beberapa wejangan dan penekanan serta mengajak seluruh peserta apel untuk mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena seluruh personel dan keluarga Lanud Ngurah Rai yang melaksanakan mudik lebaran telah kembali dengan selamat, tepat waktu dan telah siap untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai insan Angkatan Udara yang bertugas di Lanud Ngurah Rai.

Setelah apel pagi selesai dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan bersalam-salaman memohon maaf lahir dan batin yang diawali oleh Komandan Lanud diikuti para Pejabat, Perwira dan segenap anggota Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Menurunkan Tim Sar untuk Membantu Pesawat yang Melakukan Pendaratan Darurat di Air

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel