Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD RANAI

Dibaca: 4 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setelah berpuasa selama sebulan penuh serta merayakan kemenangan dengan Idul Fitri 1433 H , mudah-mudahan akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meningkatan kinerja setiap prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Ranai, demikian pengarahan Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono setelah apel pagi di depan Hanggar Timur Lanud Ranai melanjutkan dengan acara halal bihalal. Senin (27/8).

Pada acara halal bihalal tersebut Danlanud mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H tahun 2012, mohon maaf lahir dan bathin, baik atas nama pribadi, keluarga maupun dinas, semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilakukan di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Dengan Halal Bi Halal mudah-mudahan kita semua dapat memahami dan mengahayati makna dan hikmah dari puasa di bulan suci ramadhan dan Idul Fitri sebagai bekal yang dapat diimplementasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas dengan penuh dedikasi dan motivasi yang tinggi, demikian ditegaskan Danlanud.

Halal Bi Halal merupakan suatu tradisi dalam silaturahmi yang bersifat kekeluargaan untuk saling memaafkan serta memupuk tali persaudaraan antara sesame umat beragama. Acara halal bihalal di ikuti seluruh anggota Lanud Ranai.

Baca juga:  WAH HEBAT, RADIO LEO FM LANUD LEO WATTIMENA MENGUDARA KEMBALI  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel