Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD RANAI

Dibaca: 7 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai mengadakan acara halal-bihalal  dan penyerahan kubah mesjid dari Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi kepada Imam mesjid Mina Lanud Ranai, Pns H. Bujang Rusman setelah pelaksanaan apel pagi yang bertempat di Hanggar Timur Lanud Ranai, Senin, (20/9) 

Tradisi Acara halal-bihalal yang diadakan secara sederhana ini, selalu diadakan setiap selesai lebaran,  dengan saling bersalam-salaman dengan saling maaf memaafkan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja karena sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, diawali dari  para pejabat kepada Danlanud, kemudian diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. 

Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi Mengucapkan  puji dan syukur dan banyak  terima kasih kepada anggota Lanud Ranai , karena dalam melaksanakan cuti lebaran tidak ada yang terlambat masuk kerja dan tak kalah pentingnya seluruh anggota Lanud Ranai dalam keadaan selamat sehat wal’afiat sesuai yang diharapkannya. Serta Tak lupa pula Danlanud Ranai mengucapkan terima kasih kepada anggota Lanud Ranai atas prestasi dengan meraih juara II dalam rangka lomba mobil hias takbir keliling yang diselenggarakan oleh Pemkab Natuna. “Juara tidak dapat diraih tanpa adanya motivasi dari anggota semua“, ucap Danlanud Ranai. (Pentak Lanud Ranai)

Baca juga:  Exit Brief Komandan Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel