Berita

Halal Bihalal Di Lanud Swo

Dibaca: 39 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos. bertindak selaku pimpinan apel pada apel khusus halal bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, bertempat dilapangan apel charlie yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Soewondo Medan. Senin, (3/7).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos, M. Si. Mengatakan bahwa, sebagai makhluk sosial yang senantiasa berinteraksi dengan sesama dalam memenuhi panggilan tugasnya, maka Idul Fitri wajib dimanifestasikan sebagai kesempatan, untuk saling memaafkan secara ikhlas satu sama lainnya. Pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama.

Pada kesempatan tersebut juga, Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos. selaku Danlanud Soewondo dan atas nama pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh warga Lanud Soewondo.

Apel khusus diakhiri hala bi halal dengan saling bersalam-salaman diawali dari Danlanud dilanjutkan satu dengan yang lainnya, untuk saling memaafkan.

Baca juga:  DANLANUD RANAI SAMBUT GUBERNUR KEPRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel