Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 4 Oleh 24 Agu 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah sebulan penuh umat islam melaksanakan ibadah puasa dan cuti lebaran untuk merayakan Idul Fitri 1433 H, seluruh anggota Lanud Wiriadinata mengikuti acara halal bihalal dan saling maaf-memaafkan di lapangan apel Lanud Wiriadinata, Jumat (24/8). Acara yang dilaksanakan seusai apel pagi ini dihadiri oleh Komanadan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal, S. AP dan ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D. I beserta pengurus.

Kegiatan halal-bihalal di Lanud Wiriadinata ini sudah merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun. Dalam suasana hari raya Idul fitri inilah merupakan momentum yang sangat baik, untuk kita saling memberi maaf sehingga dosa-dosa kita di masa lalu terhadap orang lain dapat terhapus. Momentum seperti ini hendaknya dapat dijadikan untu berintrospeksi dimana selama setahun bergaul dan bekerjasama , baik sesama teman di kantor atau kepada atasan dan bawahan, banyak terdapat kesalahan dan dosa, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, kesempatan inilah sangat baik untuk memberi dan meminta maaf secara tulus dan ikhlas.

Baca juga:  Jalin Kebersamaan Lanud Adi Soemarmo Gelar Olah Raga Bersama

Tampak pada gambar :  Komandan Lanud Wiriadinata didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/ D. I berjabat tangan dengan anggota pada acara halal-bihalal di Lanud Wiriadinata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel