Berita

HALAL BIHALAL DI LANUD WOLTER MONGINSIDI

Dibaca: 2 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Budaya saling memaafkan ini lebih populer disebut halal-bihalal. Fenomena ini adalah fenomena yang terjadi di Tanah Air, dan telah menjadi tradisi di negara-negara rumpun Melayu. Ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

 

Pada hari selasa tanggal 21 September 2010 keluarga besar Lanud Wolter Monginsidi juga tidak mau ketinggalan mengadakan budaya Halal Bihalal. Acara dihadiri Komandan Lanud Letkol Pnb Arifien Sjahrir beserta istri dan diikuti oleh seluruh prajurit beserta keluarga. Selain keluarga Lanud halal bihalal juga diikuti oleh Kabandara Halu Oleo, Kakansar Kendari, PPAU, P3AU, PIA Ardhya Garini, para perwakilan maskapai penerbangan dan pejabat di lingkungan Bandara Halu Oleo Kendari.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Dengan halal bihalal diharapkan terjadi hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Peringatan Waisak di Candi Borobudur

 

Lebih lanjut Komandan Lanud mengingatkan bahwa momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri. Untuk itu, Komandan Lanud mengajak kepada seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok Lanud Wolter Monginsidi.

 

Di akhir sambutannya Komandan Lanud berpesan agar seluruh personel Lanud Wolter Monginsidi lebih meningkatkan kinerja dengan diiringi niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel