Berita

Halal Bihalal Di Makodam II Sriwijaya

Dibaca: 5 Oleh 28 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kasad Jendral TNI Moeldoko yang didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI D. Budi W. menghadiri acara halal bihalal antara Prajurit TNI dibawah jajaran Kodam II Sriwijaya, TNI AL, TNI Angkatan Udara, Polri serta seluruh kompenen masyarakat lainnya bertempat di Makodam II Sriwijaya. (Rabu,(28/8 )

Acara halal bihalal ini dilaksanakan karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1434 H dan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-68 yang beberapa hari yang lalu acaranya terpusat dilaksanakan di Istana Negara Jakarta. Seperti dalam sambutan Kasad yang mengatakan bahwa “ Dalam acara halal bihalal kali ini saya memberikan apresiasi yang positif karena acara ini dihadiri oleh ribuan prajurit TNI baik TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri serta masyarakat umum. Ini membuktikan bahwa hubungan antara prajurit TNI dan masyarakat sangat harmonis, untuk itu mari kita jaga terus keharmonisan ini, dan tidak kalah pentingnya mari kita secara bersama-sama salin bahu membahu menjaga suasana yang kondusif khususnya di Provinsi Sumsel dengan tujuan demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, tegas Kasad “

Baca juga:  KOMANDAN LANUD MERAUKE JADI IRUP ZIARAH NASIONAL DI TMP TRIKORA MERAUKE

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumsel Ir. Alex Noerdin, Kapolda, Danlanal, Danlanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Komarudin, ST serta unsur muspida lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel