Berita

Halal bihalal di Makodikau

Dibaca: 13 Oleh 29 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Idul Fitri merupakan hari kemenangan, hari menuju fitrah (kesucian), dimana tali silahturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna sehingga sudah sepantasnyalah apabila hari ini disyukuri sebagai momentum keberhasilan dalam menjalani rangkaian ibadah dan sekaligus sebagai momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah dari Allah, demikian disampaikan Dankodikau Marsda TNI Ida Bagus Anom M.,S.E. pada apel khusus Halal bihalal Idul Fitri 1433 H di Makodikau, Senin (27/8) dihadiri Wadan Kodikau Marsma TNI Anastasius Sumadi, para pejabat Kodikau, pengurus PIA AG Gab. II Kodikau dan seluruh anggota Makodikau.

Lebih lanjut Dankodik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh angota Makodikau karena secara umum selama pelaksanaan ibadah puasa serta mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ditemui pelanggaran atau hal-hal yang bersifat negatif serta dapat merayakan hari besar Idul Fitri ini secara sederhana tidak berlebihan, merupakan teladan yang baik bagi masyarakat. Kepatuhan kepada perintah-perintah Allah, perlu kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk kesederhanaan, kepatuhan terhadap aturan hukum, tata krama dan norma-norma universal, dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Irkoopsau I : Wasrikkap Berjalan Lancar Karena Keterbukaan Informasi dan Data

Diakhir sambutannya Dankodikau mengajak kepada seluruh personel Makodikau dan keluarga untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa, menggalang tali silahturahmi, persaudaraan, serta menempatkan semangat persatuan diatas segala-galanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel