Berita

HALAL BIHALAL DI SEKKAU

Dibaca: 5 Oleh 07 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Masih dalam suasana Idul Fitri, seluruh pejabat Sekkau, Pasis Sekkau A-90 dan anggota Sekkau melaksanakan apel khusus dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang dipimpin oleh Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D bertempat di Lapangan Apel Sekkau, Rabu (7/9).

“Pertama-tama, atas nama pribadi dan keluarga maupun seluruh civitas akademika Sekkau, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh anggota yang hadir pada pagi ini”, ucap Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M. D di awal sambutannya.

“Dengan adanya acara seperti ini diharapkan hubungan yang ada diantara kita semua dapat menjadi lebih erat, tak hanya saat ini saja, tetapi juga untuk waktu yang akan datang”, lanjutnya.

Di akhir sambutannya Dansekkau berpesan untuk mengambil hikmah dari bulan Ramadhan yang telah dilewati, jadikan motivasi untuk menjadi sosok yang lebih baik sehingga dapat berimplikasi pada keberhasilan pelaksanaan tugas di masa mendatang. (sekkau)

Baca juga:  SYUKURAN HUT TNI DI BALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel