Berita

Halal Bihalal Di Wingdikum

Dibaca: 7 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah sebulan keluarga besar Wing Pendidikan Umum yang beragama Islam melaksanakan ibadah puasa dan amaliah Ramadhan lainnya yang dilanjutkan cuti lebaran untuk merayakan Idul Fitri 1438 H. Seluruh keluarga besar Wingdikum usai upacara bendera mengadakan acara halal-bihalal, saling maaf-memaafkan di lapangan apel Wingdikum Bogor, Senin (3/7). Acara dihadiri Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos, para Kadis, para Danskadik dan anggota serta seluruh siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadron Pendidikan dibawah Wingdikum.

Danwingdikum dalam amanatnya membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP mengatakan bahwa dengan ibadah puasa, kita semua berupaya untuk melakukan perbaikan, introspeksi diri serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Sang Pencipta melalui permohonan ampun serta mengerjakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Dan Idul Fitri wajib dimanifestasikan sebagai kesempatan untuk saling memaafkan secara ikhlas satu sama lainnya. Dengan demikian, makna Idul Fitri dan halal bihalal yang dilaksanakan secara ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga sesama, kata Kepala Staf Angkatan Udara.

Baca juga:  Peserta Latihan Survival Dasar “Bima Sakti ke-40” Lanud Abdulrachman Saleh Menuju Daerah Latihan di Banyuwangi

Usai upacara dilanjutkan acara halal bihalal dengan berjabat tangan Danwingdikum, para Kadis, Para Danskadik dan seluruh peserta upacara lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel