BeritaBerita Kotama

Halal Bihalal Gabungan Lanud Adi Soemarmo Dan Depohar 50

Dibaca: 78 Oleh 21 Jun 2018Tidak ada komentar
Halal Bihalal Gabungan Lanud Adi Soemarmo Dan Depohar 50
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jajaran Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 melaksanakan apel gabungan dalam rangka Apel khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah. ( 21/6)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan sarana untuk saling bermaafan guna memulai lembaran baru yang lebih baik,

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga menyampakan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang hadir, karena selama kegiatan cuti lebaran tahun 2018 dapat berlangsung aman dan tidak terjadi insiden. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para anggota yang selama cuti bersama telah melaksanakan dinas khusus dengan baik dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada dinas, hal ini perlu diteruskan dalam menghadapi tugas tugas kedepan.

Hadir pada apel khusus Halal Bihalal Idul Fitri, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Gabungan II Lanud Adi Soemarmo beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan III Depohar 50 beserta pengurus, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Depohar 50.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PEPABRI Prov. Kalimantan Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel