Berita

HALAL BIHALAL GABUNGAN LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 5 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (27/8) jajaran Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 melaksanakan Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal Gabungan Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4.

Selaku pimpinan apel adalah Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa silahturahmi secara tidak langsung berdampak pula pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Maka sudah seharusnya kita menjaga silahturahmi diantara kita semua, agar hubungan antara warga negara ke depan menjadi lebih baik lagi.

Setelah selesai apel, dilanjutkan halal bihalal bersama dengan berjabat tangan sebagai ungkapan permohonan maaf lahir dan batin. Dalam apel tersebut juga diikuti oleh perwakilan siswa.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. didampingi istri dan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek B.J.J. Hetharia, S.E didampingi istri, saat berjabat tangan dengan para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 beserta anggota pada acara halal bihalal 1433 H.

Baca juga:  LANUD HUSEIN S. PERINGATI NUZULUL QURAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel