TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Halal Bihalal Keluarga Besar Denhanud 473 Paskhas

1

TNI AU. Bertempat di Shelter Oerlikon Detasemen Hanud 473 Paskhas, Keluarga Besar Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan kegiatan  Halal Bihalal. Pontianak. Selasa (26/6).

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Komandan Denhanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas, Ibu Anna R. H. Aritonang, Wadanden 473 Paskhas, Kapten Pas Ibnu Sudiono, Wakil Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas Ibu Intan Sumawardani, dan seluruh anggota Denhanud 473 Paskhas beserta para istri dan anaknya.

Dalam sambutan singkatnya, Dandenhanud  473 Paskhas Letkol Pas R. H. Aritonang mengatakan bahwa tujuan halalbihalal ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh keluarga besar Denhanud 473 Paskhas serta merupakan momen penting untuk saling maaf memaafkan.

Pada kesempatan tersebut, dalam rangka meningkatkan nilai – nilai persaudaraan serta mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Denhanud 473 Paskhas juga memberikan santunan anak berkebutuhan khusus yang diberikan kepada putra dari Serda Yuniar Winardi atas nama Ilham Kurniawan yang di serahkan secara simbolis oleh Dandenhanud 473 Paskhas dan Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

23

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bihalal Keluarga Besar Denhanud 473 Paskhas