Berita

Halal Bihalal Keluarga Besar Kosekhanudnas Iv Dan Satrad 242

Oleh 10 Jul 2017 No Comments
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kosekhanudnas IV beserta Sarad 242 Tanjung warari menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal, bertempat di Pantai Water Basis Lanal Biak, Sabtu (8/7).

Kegiatan Halal Bihalal sekaligus rekreasi bersama ini dihadiri oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si beserta Ketua IKKT PWA Ranting 06 Ny. Sandra Dumex Dharma, dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan, kegiatan Halal Bihalal ini sebagai ajang silaturahmi antara warga Kosekhganudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari, agar dapat lebih saling mengenal lebih dekat, yang tentunya dapat mendukung tugas tugas Kosekhanudnas IV dan Stard 242 kedepan, selain itu dengan acra yang dilanjutkan dengan rekreasi bersama ini diharapkan agar seluruh warga Kosekhanudnas IV dapat berbaur saling berinteraksi melepaskan sejenak rutinitas tugas tugas, mari kita nikmati acara ini dengan penuh suka cita dan kebersamaan, demikian antara lain disampaikan Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si sebelum acara Halal Bihalal dan rekreasi bersama.

Acara ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 beserta keluarganya yang tampak bergembira mengikuti acara yang telah disiapkan oleh Panitia.

Baca juga:  STPI Studi Banding Kepengasuhan di AAU

Komentar