Berita

Halal Bihalal Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dengan Gubernur Kalsel

Dibaca: 4 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, Kamis, (14/7) beserta Para Kadis dan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor menerima kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Kunjungan Gubernur Kalsel ke Lanud SAM tersebut di sambut hangat oleh Komandan Lanud SAM beserta seluruh anggota Lanud SAM dalam rangka Halal Bihalal yang di lanjutkan Foto bersama keluarga besar Lanud SAM yang di laksanakan di Apron Lanud SAM.

Komandan Lanud SAM mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara pemerintah provinsi Kalsel yang selama ini telah terjalin dengan baik. Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat pada kegiatan latihan dan operasi dalam melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Selain itu kunjungan Gubernur Kalsel ke Lanud SAM tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi dan saling maaf memaafkan di bulan suci bulan Syawal yang masih dalam Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling memaafkan atas kesalahan yang tidak di sengaja ataupun yang di sengaja, sehingga di bulan yang Fitri ini akan kembali ke hari yang Fitrah. Dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat meningkatkan kerjasama dan saling pengertian dalam melaksanakan tugas serta merupakan perwujudan dari jati diri antara TNI AU khususnya Lanud SAM dengan Pemprov Kalsel, dalam keikutsertaannya mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan khususnya untuk Kalimantan Selatan. Kegiatan halal bihalal dan foto bersama dengan Gubernur Kalsel tersebut juga di ikuti oleh ibu-ibu pengurus PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dibawah pimpinan Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi. Kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga:  KULIAH KERJA III PASIS SESKOAU A-47 DI PROPINSI RIAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel