Berita

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR MAKOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriyah, hari ini (19/8) Makosekhanudnas I melaksanakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Makosekhanudnas I di Aula Iskandar, Jakarta, yang diikuti seluruh personel dengan tertib dan lancar.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM, saat menyampaikan sambutannya. Lanjut dikatakan dengan harapan segala amal ibadah selama bulan Ramadhan diterima dan mendapatkan balasan pahala yang berlipatganda oleh Allah SWT.

Pangkosekhanudnas I mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti Lebaran baik yang sebelum maupun sesudah dan menjalankan masa cuti tersebut dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. “Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel,” jelasnya.

Dikatakan pula bahwa sekembalinya dari pelaksanaan cuti Lebaran, kini personel Makosekhanudnas I dihadapkan kembali dengan rutinitas pekerjaan yang membutuhkan profesionalisme masing-masing personel. “Sehingga, jangan terlena dengan suasana cuti, tetapi mind set ulang euphoria cuti dengan semangat untuk bekerja ikhlas, bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja tuntas dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Baca juga:  PIA Ardyagarini Lanud El Tari Taklukan Brigif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel