Berita

HALAL BIHALAL LANUD TARAKAN

Dibaca: 1 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan Libur Lebaran, seluruh personel Lanud Tarakan kembali dengan rutinatas kantor dengan melaksanakan Apel Pagi, dipimpin langsung Oleh Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos bertempat di lapangan Apel mako Lanud Tarakan. Rabu (14/08)

“Terima kasih untuk seluruh personel Lanud Tarakan telah melaksanakan libur Hari Raya dengan tepat waktu, semoga setelah pelaksanakan libur tidak ada permasalahan, apabila ada segera laporkan, telepon saya selalu aktif dan Pintu rumah saya terbuka jangan sungkan segera sampaiakan” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos pada saat apel pagi .

Lebih lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “ jangan sampai setelah bulan ramadhan, kegiatan keagamaan juga ikut berakhir, kita harus tetap menjaga agar kegiatan keagamaan tetap berjalan bila perlu lebih di tingatkan lagi,” tutup Danlanud Tarakan.

Sesaat setelah apel, dilanjutkan dengan dengan bersalaman antara seluruh personel Lanud Tarakan di awali Danlanud Tarakan hingga Prajurit Tamtama secara bergiliran. halal bihalal ini bertujuan untuk saling memaafkan atas segala khilaf dan dosa guna tercipta hubungan kerja yang baik sehinggah dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.(ggn).

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT DHARMA PERTIWI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel