Berita

Halal Bihalal Momen Saling Memaafkan

Dibaca: 17 Oleh 09 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220509 WA0082
#TNIAU 

TNI AU. Wing Pendidikan Umum melaksanakan Apel pagi dan dilanjutkan dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 Hijriah/2022 Masehi, diikuti oleh seluruh personel Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan Honorer, bertempat di Mawingdikum, Bogor, Senin (9/5/22).

Dalam sambutannya, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

Lebih lanjut, Danwingdikum menjelaskan bahwa apel pagi dan halal bihalal ini adalah momen untuk dapat saling bermaaf-maafan serta menjaga silahturahmi, menjalin persaudaraan dan komunikasi, agar diri kita menjadi insan yang lebih baik di lingkungan kedinasan maupun di masyarakat, imbuhnya.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut, juga sebagai langkah awal yang baik kepada personel Wing Pendidikan Umum dalam melaksanakan tugas kedepannya dengan penuh semangat dan tanggung jawab sesuai bidangnya,” tegasnya.

Dengan demikian, masa cuti Lebaran 2022 yang diberikan oleh pemerintah cukup panjang kepada personel TNI maupun Pegawai Negeri Sipil. “Untuk itu saya selaku Komandan Wing Pendidikan Umum mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel Wing Pendidikan Umum dan Skadik Jajaran, dalam pelaksanaan cuti bersama para personel dari berangkat sampai dengan kembali dengan tepat waktu dan tidak ada permasalahan yang berarti serta dalam keadaan sehat wal’afiat,” jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Supadio Beri Pengarahan Calon Taruna AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel