Berita

Halal Bihalal Personel Lanud Wiriadinata

Dibaca: 4 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah melaksanakan cuti lebaran Idhul Fitri 1434 Hijriyah, hari ini Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos mengambil apel khusus dan melaksanakan halal bihalal yang diikuti seluruh personel Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D. I Lanud Wiriadinata di lapangan apel Lanud Wir, (14/8). 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos dalam pelaksanaan apel khusus itu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota karena dapat mematuhi aturan Pimpinan TNI tetang palaksanaan cuti lebaran dengan datang tepat waktu dan aman.

Pada kesempatan itu juga Dan Lanud menyampaikan beberapa atensi tentang “Tour of duty dan Tour of area“ atau mutasi. Dalam penjelasannya Danlanud mengatakan bahwa perubahan posisi/jabatan/tempat/pekerjaan yang dilakukan pimpinan puncak organisasi kepada anggota Prajurit. “ Perpindahan tempat kerja dengan lingkup dan tugas pekerjaan yang cenderung berbeda bertujuan agar para anggota terhindar dari rasa jenuh atau produktifitas yang menurun. Keduanya merupakan bagian dari pengembangan sumberdaya manusia (SDM). Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi Prajurit, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan efisiensi organisasi”.Jelas Danlanud

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Makoopsau II

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata mengingatkan kembali akan pentingnya tugas-tugas Lanud Wiriadinata kedepan harus dilaksanakan dengan lebih baik lagi.” “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin”. Selain itu juga Komandan Wiriadinata menyampaikan kembali penekanan pimpinan yang harus diketahui, dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata seperti, hindari dan jauhi bahaya Narkoba, perkelahian dengan masyarakat atau sesama anggota TNI/Polri, serta jaga perilaku yang dapat melanggar norma dan susila.

Diakhir arahannya, Komandan Lanud Wiriadinata mengharapkan kepada setiap anggota Lanud Wiriadinata, “Dengan moment Hari Raya Idul Fitri ini seluruh anggota dapat menjauhkan diri dari segala dosa yang dapat mencemarkan nama baik keluarga dan institusi serta mengotori kesucian jiwa, dengan selalu mematuhi norma dan aturan yang selama ini menjadi pedoman Kita sebagai anggota Prajurit dan PNS TNI. marilah Kita jadikan moment Halal Bi Halal ini untuk mempererat rasa persaudaraan, ikatan bathin, persatuan dan kesatuan diantara Kita sesama warga Lanud Wiriadinata untuk kemajuan TNI AU”.

Baca juga:  DENMA MABESAU JUARA I PESPARANI TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel