Berita

HALAL BIHALAL PIA AG CBS AAU

Dibaca: 6 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahim diantara anggota PIA AG CBS AAU, seluruh anggota PIA AG CBS AAU, anggota Wara dan PNS AAU mengadakan pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal di Ruang VIP 2 Mako AAU, Selasa (3/9).

Selain dapat dijadikan sebagai ajang untuk berinteraksi dan bertatap muka, kegiatan seperti ini pun dapat menjadi media untuk saling berbagi informasi ataupun dapat menjadi tempat yang tepat untuk menyampaikan dan membahas agenda kegiatan yang mungkin dilaksanakan oleh PIA AG CBS AAU dalam waktu dekat.

“Masih dalam suasana bulan syawal 1434 H pantaslah kiranya apabila saya selaku pribadi, keluarga dan dinas mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, teriring harapan semoga ibadah puasa kita di bulan suci ramadhan lalu dapat memberikan manfaat dan syafa’at bagi kita semua yang menjalankannya”, ujar Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Tabri Santoso mengawali sambutannya.

Selanjutnya Ny. Tabri Santoso menyampaikan bahwa dalam situasi dan kondisi saat ini sejalan dengan tuntutan zaman yang semakin maju, kita harus mampu berbuat arif dan memilah mana yang menjadi skala prioritas dalam kehidupan.

Baca juga:  1300 Mahasiswa Baru Universitas Ibn Khaldun Bogor Ikuti Pendidikan Bela Negara di Lanud Atang Sendjaja

“Setiap keinginan tidak harus selalu terpenuhi, dan memilih itu harus didasari dengan skala prioritas disesuaikan dengan kondisi keuangan kita”, lanjut Ketua PIA AG CBS AAU.

Selain acara pertemuan rutin, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan acara serah terima dan kenal pamit antara pengurus lama dan pengurus baru PIA AG CBS AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel