Berita

Halal Bihalal PPAU Anak Cabang SidoarjoBersama Lanud Surabaya

Dibaca: 21 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Anak Cabang Sidoarjo melaksanakan Halal Bihalal bersama Anggota Lanud Surabaya, belum lama ini di gedung Hercules Lanud Surabaya. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb M.Mukhson, Kadispers, Ketua PPAU cabang 9 Surabaya Kolonel (purn) Suryo Suyanto dan perwakilan anggota Lanud Surabaya serta seluruh anggota PPAU Anak Cabang Sidoarjo.

 

Ketua PPAU Anak Cabang Sidoarjo Kapten (purn) Soetrisno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Surabaya yang telah memfasilitasi sarana gedung maupun peralatan sehingga dapat terlaksananya acara Halal Bihalal anggota PPAU Anak Cabang Sidoarjo dengan baik dan lancar.

 

Sementara itu, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans. SW Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M.Mukhson mengajak kepada seluruh anggota PPAU Anak Cabang Sidoarjo untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam tubuh organisasi PPAU maupun dengan TNI AU.

 

Lebih lanjut DanLanud mengharapkan kepada seluruh anggota PPAU dan anggota Lanud Surabaya yang hadir dalam kesempatan tersebut, agar dapat memberikan pandangan, dan pencitraan serta membangun opini positif tentang TNI AU dilingkungan masyarakat. sehingga dapat menghasilkan dampak positif bagi keberhasilan dan kemajuan dalam pelaksanaan tugas baik untuk TNI AU dan PPAU.

Baca juga:  Kohanudnas Merupakan Komando Utama Sebagai Mata dan Telinga Mengawasi Wilayah Udara NKRI

 

Tampak dalam gambar: Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M.Mukhson bersama Ketua PPAU Cabang 9 Surabaya Kolonel Purn Suryo Suyanto sedang mengikuti acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh PPAU Anak Cabang Sidoarjo di Gedumg Hercules Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel