BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Halal Bihalal Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 50 Oleh 29 Jun 2018Tidak ada komentar
Halal Bihalal Pusdiklat Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, dilaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti oleh Seluruh Anggota Pusdiklat Paskhas, PNS dan  pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/ G.IV Pusdiklat Paskhas, Jumat (29/6).

Pada kesempatan tersebut, Danpusdiklat Paskhas menyampaikan “Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin”. Dengan kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada seluruh anggota untuk melapangkan dada, membuka hati, untuk saling memaafkan atas kesalahan yang diperbuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Halal bihalal bukan sekedar menjadi acara seremonial, tetapi lebih pada upaya untuk meningkatkan kualitas hubungan baik antar anggota dalam bekerjasama melaksanakan tugas yang profesional. “Untuk itu setelah melaksanakan Idul Fitri dan halal bihalal marilah kita kembali fokus dan konsentrasi kepada bidang tugas dan pekerjaan masing-masing,  laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya,” tambah Komandan.

Baca juga:  Simpatik Ramadhan “Paskhas Berbagi” 1000 Ta’jil Gratis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel