Berita

HALAL BIHALAL WARGA KOHANUDNAS

Dibaca: 7 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1428 Hijriah warga Kohanudnas menyelenggarakan apel khusus dan halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsekal Muda TNI Gandjar Wiranegara bertempat di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (25/10)

 

Apel khusus ini diikuti seluruh warga Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta ibu ibu IKKT cabang BS VI Kohanudnas. Seusai apel, acara dilanjutkan dengan halal bihalal, berjabat tangan dengan seluruh anggota Kohanudnas.

 

Dalam amanatnya Pangkohanudnas mengatakan sampai saat ini kita masih berada pada situasi, kondisi dan dinamika politik nasional serta gejolak sosial yang semakin tinggi. Untuk itu, beliau berharap kepada seluruh keluarga besar Kohanudnas agar dapat meredam segala bentuk gejolak sosial yang berkembang di masyarakat dengan berusaha selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap upaya adu domba, hasutan, fitnah, kabar bohong dan usaha-usaha kontradiksi lainnya. Untuk menghadapi situasi dan kondisi yang dinamis seperti ini, tuntutan terhadap keteguhan sikap, disipilin dan loyalitas seluruh anggota Kohanudnas harus dapat diwujutkan benar-benar secara nyata. Oleh karena itu, diharapkan agar seluruh anggota Kohanudnas dapat lebih antisipasif dan meningkatkan kewaspadaan serta memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional.

Baca juga:  SETIAP 1 JAM, 1 ORANG MATI KARENA KANKER SERVIKS

 

Lebih lanjut Marsda TNI Gandjar Wiranegara menyatakan bahwa tugas ke depan akan semakin kompleks, untuk itu dituntut pemahaman setiap anggota Kohanudnas akan tugas pokoknya masing-masing yang akhirnya bermuara kepada profesionalisme setiap anggota dalam melaksanakan tugasnya dalam rangka pencapaian tugas pokok secara utuh. Hal tersebut akan dapat kita capai apabila kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondosif,etos kerja yang tinggi serta pola pembinaan personel yang baik.

 

Pada akhir amanatnya Pangkohanudnas menekankan kepada seluruh anggota kohanudnas agar menggunakan momentum Hari Raya Idul Fitri ini untuk memantapkan tekad dan semangat pengabdian kita selaku prajurit untuk berbuat lebih baik dan lebih berarti bagi bangsa dan negara. ***Penkohanudnas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel