Berita

HALAL BIHALAL WARGA LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 1 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1428 Hijriah, personel Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan apel khusus dan Halal Bihalal di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (24/10). Turut hadir dalam acara tersebut pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE mengatakan bahwa, ibadah di bulan Ramadhan yang telah dilaksanakan sebulan lalu hendaknya dapat memberi semangat dan kekuatan baru, guna menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang yang lebih berat.

 

Lebih lanjut dikatakan, modal utama dalam melaksanakan tugas adalah disiplin, integritas dan loyalitas yang utuh dari seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma, serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi.

 

“Kondisi dan sikap mental inilah yang harus terus dipelihara dan ditumbuh kembangkan, seiring dengan upaya-upaya peningkatan profesionalisme, sehingga dimanapun ditugaskan personel Lanud Halim Perdanakusuma dapat memberikan hasil yang maksimal dan terbaik,” tambahnya.

Baca juga:  KADISPERS PIMPIN RAPAT KOPEL OLAH RAGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel