TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Halal Bihalal Warga Lanud Ngurah Rai

By 03 Jul 2017Berita
rai
TNI AU.  Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan   Superman., beserta seluruh Personel Lanud Ngurah Rai melaksanakan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai. Senin (3/07). Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.
 
Sebelum pelaksanaan halal bihalal Danlanud membacakan sambutan Kepala Staf Angakatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P.. Dalam sambutannya Kasau menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul fitri 1438 Hijriyah kepada umat Muslim Angkatan Udara beserta keluarganya, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, disertai do’a dan harapan semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya
 
Kasau Menambahkan Ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan, pada hakikatnya hubungan yang bersifat vertikal dengan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Melalui ibadah puasa saya yakin kita semua berupaya untuk melakukan perbaikan, intropeksi diri serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Sang Pencipta melalui permohonan ampun serta mengerjakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
Lebih lanjut Kasau mengatakan Tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat, bila dikaitkan dengan kondisi kekuatan alutsista saat ini dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab Angkatan Udara.Meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun saya tetap optimis karena dengan semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, maka karya terbaik akan terus tercipta demi kemajuan Angkatan Udara, jadikan pengalaman masa lalu, baik keberhasilan maupun kegagalan, kiranya dapat dijadikan tolok ukur dalam menentukan rumusan perencanaan sekaligus pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Demikian juga halnya dengan budaya safety yang harus kita tingkatkan kualitasnya sebagai upaya untuk menuju pada kondisi zero accident, yang menjadi salah satu wujud keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara, ungkap Kasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bihalal Warga Lanud Ngurah Rai