Berita

HALAL BIHALAL WARGA LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Halal bihalal Idul Fitri 1434 H warga Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan Kompi B BS Paskhas, Kamis (15/8) di Apron Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Acara Halal bihalal diawali Apel khusus di pimpin Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, S. AB. Hadir dalam apel tersebut Danwingdik Tekkal Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc., Komandan Skadron Udara 7, Letkol Pnb Khairun Aslam, para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan Kompi B BS Paskhas.

Menurut Komandan Lanud ada tiga makna puasa yang didapat yaitu mendapat pendidikan menjadi manusia bertqwa, ketaatan menjalankan perintah dan berlatih untuk sabar. Untuk itu sebagai insan TNI Angkatan udara, kata Dan Lanud aplikasi dari makna puasa tadi adalah pembinaan manusia untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas, ketaatan menjalankan perintah atasan, berlatih untuk sabar dalam menghadapi ujian dan permasalahan dalam kedinasan maupun di luar kedianasan. Dengan demikian harap dan lanud kedepan dalam melaksanakan kedinasan sebagai insan TNI Angkatan Udara tidak ditemui hambatan dan permasalahan yang berarti.

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB MADIUN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AISYIYAH PONOROGO

Bertindak Komandan Apel, Kapten Kes Joko Gunadi, Kasubsi Kemil Seksi Binjas Dispers Lanud Suryadarma, diikuti seluruh personel Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan Kompi B BS Paskhas. Acara diakhiri dengan bersalaman seluruh peserta apel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel