Berita

HALAL BIL HALAL DANLANUD DENGAN KETUA RT/RW WILAYAH LANUD HALIM P.

Dibaca: 10 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE dengan para Ketua RW dan RT yang berada di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan halal bil halal 1 Syawal 1428 H di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (26/10). Hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Gutomo, Para Kadis dan Lurah Halim Perdanakusuma.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE disela-sela acara menjelaskan pelaksanaan acara halal bil halal ini dimaksudkan untuk saling bersilaturahmi diantara kita sehingga hubungan kekeluargaan yang ada selama ini tetap terjalin dengan baik sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas kedepan dengan lancar. Dengan acara ini juga agar Ketua RW dan RT mewakili warga di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma dapat bersinergi dengan Lanud Halim Perdanakusuma dalam menciptakan situasi yang kondusif menyangkut masalah keamanan, ketertiban, kerapihan dan kebersihan di Wilayah Lanud kita ini, kata Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Lebih lanjut dikatakan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma bahwa Lanud Halim masih menggalakan program penggalangan sampah terpadu untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah. Harapan saya agar program sampah terpadu dari Lanud ini mendapat partisipasi dan dukungan dari warga, sehingga lingkungan kita menjadi bersih dan nyaman bebas dari sampah. Oleh karena itu, para Ketua RW dan RT haruslah proakitif meningkatkan perhatian dan kepeduliannya dengan mengajak warganya untuk mendukung program ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang kita harapkan. Masalah tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu masing-masing pihak yang berkompoten haruslah merespon hal ini dan marilah kita menjaga lingkungan kita agar tetap aman, tertib, bersih, rapi, indah dan nyaman, tegas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma. ***Penlanud Hlm

Baca juga:  Sambut HUT PIA AG Ke-62, PIA AG Bakorcab Medan Laksanakan Lomba Tari dan Vokal Solo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel