Berita

HALAL BIL HALAL DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 4 Oleh 28 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H dengan warga Makoopsau I di Lapangan Apel Makoopsau I Jakarta, Senin (27/8). Acara Halal Bil Halal ini diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Rina Bagus Puruhito beserta Staf.

Pangkoopsau I disela-sela acara Halal Bil Halal mengatakan, bahwa hakekat Idul Fitri adalah kembali kepada fitrah sebagai manusia seutuhnya setelah berhasil menjalankan ibadah puasa selama sebulan dengan berbagai tantangannya. Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I mengajak anggota Makoopsau I untuk saling memaafkan atas segala salah dan khilaf baik disengaja maupun yang tidak disengaja karena hal tersebut akan menguatkan tali silaturahim diantara anggota.

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau I, hendaknya anggota bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Personel Makoopsau I yang melaksanakan cuti dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H dapat bersilatuhrahim dengan sanak keluarga di kampung halaman, dapat dilaksanakan dengan baik dan kembali tiba dengan tepat waktu dan selamat serta dapat melaksanakan tugas seperti biasanya. Kepatuhan kita kepada perintah-perintah Allah Swt harus kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk kepatuhan terhadap hukum, aturan, tata krama dan sebagainya yang senantiasa perlu ditumbuhkembangkan karena merupakan salah satu bentuk pengejawantahan dari kepatuhan terhadap tata kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Hantar Kepulangan Wairjen TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel