Berita

HALAL BIL HALAL DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP melaksanakan Halal Bil Halal dengan warga Makoopsau I di Lapangan Upacara Makoopsau I Jakarta, Jumat (25/9). Acara ini diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Imam Sufaat beserta Staf.

 

Pangkoopsau I disela-sela acara Halal Bil Halal mengatakan, patutlah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena seluruh Personel Makoopsau I yang melaksanakan cuti dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H dan bersilatuhrahim dengan sanak keluarga di kampung halaman, dapat dilaksanakan dengan baik dan kembali tiba dengan selamat serta dapat melaksanakan tugas seperti biasanya. Sikap saling memaafkan bukan hanya dilaksanakan pada saat Hari Lebaran saja, akan tetapi, saling memaafkan dapat dilaksanakan setiap hari apabila kita mempunyai kesalahan kepada orang lain, ujur Pangkoopsau I.

 

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau I, dengan selesainya kita melaksanakan Ibadah Puasa, diharapkan kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kita memperoleh kemenangan. Serta kita sebagai insan Angkatan Udara dapat meningkatkan disiplin untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Perebutan Juara Ketiga Pertandingan Bola Volly Danlanud Ranai Cup ke-4 Tahun 2014

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel