Berita

HALAL BIL HALAL PIA ADHYA GARINI DAERAH II KOOPSAU II

Dibaca: 4 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Memasuki hari ke tujuh belas bulan Syawal 1430 H, pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, menggelar acara Halal Bil Halal, Selasa (6/10). Acara yang berlangsung di aula Balarialaka, Makopsau II itu, dihadiri Ketua PIA Adhya Garini Daerah II Koopsau II Ny Elsyah Yushan Sayuti, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Kopsau II Ny. Rina Dede Rusamsi, Ketua PIA Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanudin Ny. IB Putu Dunia, serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti, dalam amanat singkatnya mengatakan, terlaksananya halal bil halal, menunjukkan betapa tingginya kesadaran ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II akan pentingya bersilaturahmi. Dikatakan, dengan saling jabat tangan dan diiringi ucapan saling memaafkan, maka manusia akan mencapai kesempurnaan dalam menemukan hakikat Idul Fitri.

 

”Saya sangat berharap, melalui halal bil halal ini, kita semua akan menemukan jati diri kita sebagai manusia-manusia yang kembali kepada fitrahnya, yaitu manusia yang bersih dan suci dari dosa” kata Ny Elsyah Yushan Sayuti.

Baca juga:  Letkol Pnb Tamboto Raih 1000 Jam Terbang

 

Selain acara jabat tangan saling memaafkan, halal bil halal juga diisi dengan ceramah hikmah Idul Fitri yang dibawakan oleh Ustadz Sukardi Paraga. Seluruh peserta yang hadir, dengan khusuk menyimak materi ceamah. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginfomasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel